Headlines News :
Home » , , » Pak Sekda Siap Maju Cabup kudus 2018

Pak Sekda Siap Maju Cabup kudus 2018

Written By admin kudusku on Rabu, 22 Juni 2016 | 08:06

KUDUS - Sekda Kudus, Noor Yasin , secara tersirat menyatakan siap maju menjadi calon bupati (cabup) Kudus, dalam gelaran Pilkada 2018 mendatang. Saat membuka gelaran pasar murah di halaman Kecamatan Mejobo, di hadapan ratusan masyarakat ia mengaku siap melanjutkan program-program Bupati Kudus, Musthofa, yang telah menjabat selama dua periode.

"Saya siap melanjutkan program-program pak bupati, yang pro-rakyat. Jika nanti pak bupati maju sebagai gubernur, mari kita dukung," kata Yasin, di atas panggung.

Sementara, di hadapan para awak media, Yasin menegaskan, bahwa sampai saat ini ia masih berstatus PNS. Hanya, dia mengaku siap maju, jika memang masyarakat memberikan kepercayaan kepada dirinya.
"Jika masyarakat percaya, saya siap," ucapnya.
Disinggung apakah sudah ada partai yang siap menjadi kendaraan politiknya, Yasin tak menampik. Hanya, ia tak mau mengungkapkan secara terbuka partai politik yang dimaksud.
"Parpol yang siap mendukung ada, tapi tak bisa disebutkan sekarang," tandasnya.

Bukan dalam kesempatan kali ini saja,
Sekda Kudus Noor Yasin , memberi sinyal kesiapannya maju dalam Pilkada Kudus 2018 mendatang. Pada kesempatan sebelumnya, saat menggelar tarawih keliling (tarling) di Musala An-Nur, di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Noor Yasin , juga menyatakan kesiapannya.

"Apabila bapak/ibu memberikan doa dan dukungan serta atas ridho Allah, Insya Allah saya siap, bersama-sama dengan teman teman atau Pak Mas'an atau siapapun nantinya, meneruskan program pak bupati," ucapnya kala itu.
Sementara, saat itu Ketua DPRD Kudus, Masan, juga menyatakan kesanggupannya mendampingi Sekda
Noor Yasin , untuk melanjutkan program-program dari Bupati Kudus,
Musthofa.

"Jadi bupati atau wakil bupati Alhamdulillah, gak jadi ya gak apa-apa," ujarnya.
Kendati Pilkada baru akan digelar pada 2018 mendatang, konstelasi politik untuk memperebutkan kuri orang nomor satu di Kota Kretek, mulai tampak. Hingga saat ini setidaknya sudah terdapat dua orang yang menyatakan siap bertarung.

Selain Noor Yasin , Ketua DPD Perindo Kudus, Noor Hartoyo, juga telah menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada mendatang. (*)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger