Headlines News :
Home » , , » Jengkel Dengan Gangguan Tikus dan Rayap Di Rumah?Gini Cara Mengusirnya

Jengkel Dengan Gangguan Tikus dan Rayap Di Rumah?Gini Cara Mengusirnya

Written By admin kudusku on Sabtu, 02 Januari 2016 | 05:07

Cara Mengatasi Gangguan Tikus dan Rayap di Rumah
Tikus merupakan hewan paling mengganggu dan merugikan. Karena itu anda perlu mengusir tikus tidak hanya dengan menggunakan lem tikus. Ada cara lain yang lebih efektif yaitu dengan menggunakan hewan lainnya seperti jangkrik. Anda bisa menaruh beberapa jangkrik di tempat yang sering dilalui oleh tikus. Selain itu, kucing juga mampu mengusir tikus dari dalam rumah. Hewan lain adalah ular, karena hewan melata ini bisa menakut-nakuti tikus. 

Selain dengan menggunakan hewan, anda juga bisa mengusir tikus dengan bahan alami seperti buah mengkudu. Anda bisa memotong buah ini lalu letakkan potongan tersebut di tempat yang dilalui tikus. Anda juga bisa pilih buah pepaya muda yang masih berwarna hijau. Potong kecil-kecil dan sebar pepaya tersebut di tempat yang dilalui tikus.
 

Cara Mengatasi Gangguan Rayap di Rumah 

Adapun cara mengusir rayap dari dalam lemari atau dari rumah anda adalah dengan menggunakan umpan rayap. Anda bisa menggunanakan kayu sebagai umpan untuk dimakan rayap dan kemudian olesi kayu dengan racun rayap agar kemudian saat rayap memakan kayu maka rayap akan mati. Anda juga bisa menggunakan bubuk rayap yang harus disebar di beberapa tempat atau benda yang disinggahi rayap. 

Foto ilustrasi: google 
sumber ummi-online.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger