Headlines News :
Home » , , » Hari Spesial, Para Siswa SMA 1 Kudus Berikan Kejutan Untuk Gurunya

Hari Spesial, Para Siswa SMA 1 Kudus Berikan Kejutan Untuk Gurunya

Written By admin kudusku on Jumat, 27 November 2015 | 07:25

Kudus,  Ratusan siswa SMA Negeri 1 Kudus, Jawa Tengah, Rabu, menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional serta memberikan sejumlah kejutan sebagai bentuk penghormatan kepada guru.

Kejutan yang diberikan sebagai bentuk penghormatan terhadap guru yang mendidik dan membentuk karakter bangsa melalui ilmu-ilmu yang diajarkannya itu, di antaranya lewat pembentukan formasi membentuk lambang cinta yang di tengahnya terdapat 34 guru.

Selain itu, untuk mengenang guru yang telah meninggal dunia para siswa dari tim pemanjat dinding juga membentangkan poster dari atas papan panjat yang bertuliskan "Persembahan untuk Teguh Adi Mulyani" yang terdapat gambar guru yang meninggal dunia tersebut.

Kejutan lainnya, yakni pemberian bunga, pembacaan puisi untuk guru, memberikan bunga kepada semua guru, dan pemotongan tumpeng.

Sebelum acara berakhir, para siswa juga menyulut bunga api sambil membentangkan poster bertuliskan "Karenamu Takkan Ada Kata Menyerah".

Guru SMA Negeri 1 Kudus Hardi Lestari yang merupakan istri dari Teguh Adi Mulya di Kudus, Rabu, mengaku terharu dan bangga atas perayaan yang dilangsungkan oleh anak didiknya.

Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © 2015 Antarajateng.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger