Headlines News :
Home » , , » Kurangi Resiko Kanker Rahim Dengan Makanan dan Minuman Berikut

Kurangi Resiko Kanker Rahim Dengan Makanan dan Minuman Berikut

Written By admin kudusku on Jumat, 09 Oktober 2015 | 16:54

Tak bisa ditawar-tawar lagi, kita harus makan makanan sehat mulai sekarang. Ada sejumlah makanan dan minuman yang dapat mengurangi risiko terjadinya kanker rahim

1.Teh

Konsumsi dua cangkir teh setiap hari mampu mengurangi risiko kanker rahim dan telah diidentifikasi sebagai yang paling kuat hingga 50 persen.

2.Jahe

Telah diidentifikasi sebagai makanan sehat yang dapat menyembuhkan kanker. Jahe dapat membantu melawan sel-sel kanker serta menjaga kesehatan rahim perempuan.

3.Bayam

Bayam kaya akan kandungan seng, magnesium dan kalium yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah pertumbuhan tumor.

4.Brokoli

Dipercaya mampu mencegah kanker ovarium karena komposisi gizi dalam sayuran ini sangat lengkap.

5.Sayuran kale

Kale mengandung lemak jenuh dan kolesterol yang sangat rendah. Kale juga memiliki kandungan tinggi tiamin, folat, kalium, dan zat besi yang semuanya merupakan elemen brilian untuk menjaga kesehatan dari bahaya kanker.

6.Telur

Vitamin D pada telur sangat penting dalam pencegahan kanker ovarium. Kadar vitamin D yang rendah dalam tubuh dapat meningkatkan risiko kanker rahim.

7.Timun

Timun dapat mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh. Kandungan asam pantotenat di dalamnya merupakan senyawa bagus dan terbukti dapat melawan kanker. Timun juga kaya mangan, kalium, vitamin A dan vitamin K.

8.Wortel

Wortel mengandung vitamin A, K, B6, kalium dan serat makanan yang sangat baik dikonsumsi untuk mencegah berbagai penyakit, termasuk kanker rahim.

9.Ubi jalar

Ubi jalar kaya akan karotenoid yang merupakan antioksidan kuat dan sangat efektif dalam mencegah terjadinya kanker. Selain itu ubi jalar juga mengandung magnesium dan kalium tinggi yang dapat mengobati kanker rahim.

10.Kacang-kacangan

Kacang-kacangan kaya akan asam lemak omega-3 sehingga sangat baik untuk kesehatan rahim.

Sumber:ummi-online.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger