Headlines News :
Home » , , » Apa Yang Terjadi Saat Janin Diaborsi? Simak Selengkapnya Sob…

Apa Yang Terjadi Saat Janin Diaborsi? Simak Selengkapnya Sob…

Written By admin kudusku on Jumat, 04 September 2015 | 20:39



Sobat , aborsi adalah satu perbuatan yang diharamkan! Janin yang ada dalam rahim adalah amanah dari Allah yang harus dijaga. Allah berfirman dalam qur'an surat Al Baqarah ayat 228, "Dan tidak boleh mereka menyembunyikan apa yang diciptakan Allah dalam rahimnya, jika mereka beriman kepada Allah dan hari akhirat."
Tapi, akibat seks bebas, banyak wanita yang memilih mengugurkan janinnya karena alasan yang tidak syar'i.

Dan ini yang terjadi saat janin diaborsi,

1.Kehamilan muda (di bawah 1 bulan)
Saat kehamilan muda, yaitu usia janin masih sangat kecil, aborsi dilakukan dengan menggunakan alat penghisap (suction). Janin yang masih sangat lembut langsung terhisap dan hancur berantakan. Saat dikeluarkan, kita bisa melihat cairan merah berupa gumpalan-gumpalan darah janin yang baru dibunuh.

2.Kehamilan lebih lanjut (1-3 bulan)
Tahap ini, janin baru berusia sekitar beberapa minggu, bagian-bagian tubuhnya mulai terbentuk. Aborsi dilakukan dengan cara menusuk janin tersebut lalu dipotong-potong dengan menggunakan alat semacam tang khusus untuk aborsi (cunam abortus). Janin tersebut diraih dengan cara menusuk bagian mana pun yang bisa tercapai, bisa lambung, pinggang, bahu, atau leher. Lalu setelah ditusuk, dihancurkan bagian-bagian tubuhnya. Tulangnya diremukkan dan seluruh bagian tubuhnya dirobek-robek menjadi bagian kecil agar mudah dikeluarkan dari rahim. Mengerikannya, sob, potongan-potongan bayi mungil ini bisa dilihat di klinik aborsi.

3.Kehamilan lanjut (3-6 bulan)
Tahap ini, bayi sudah semakin besar dan bagian-bagian tubuhnya sudah terlihat jelas. Jantung sudah berdetak dan tangan sudah bisa menggenggam. Tubuh juga sudah bisa merasakan sakit, karena jaringan syaraf sudah terbentuk dengan baik.
Aborsi dilakukan dengan terlebih dulu membunuh bayi sebelum dikeluarkan. Pertama, bayi diberikan suntikan maut (saline) yang langsung dimasukkan ke dalam ketuban bayi. Cairan ini akan membakar kulit bayi tersebut secara perlahan, menyesakkan pernafasannya dan akhirnya setelah menderita selama berjam-jam sampai satu hari bayi itu akhirnya meninggal. Selama proses ini dilakukan, bayi akan berontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak keras. Aborsi nggak sekedar pembunuhan, sob, tapi, juga pembunuhan keji karena melakukan penyiksaan terlebih dulu.
4.Kehamilan besar (6-9 bulan)
Tahap ini, bayi sudah sangat jelas terbentuk. Wa
jahnya sudah kelihatan, termasuk mata, hidung, bibir dan telinganya yang mungil. Jari-jarinya juga sudah menjadi lebih jelas dan otaknya sudah berfungsi baik. Untuk kasus seperti ini, proses aborsi dilakukan dengan cara mengeluarkan bayi tersebut hidup-hidup, kemudian dibunuh. Cara membunuhnya mudah saja, biasanya langsung dilemparkan ke tempat sampah, ditenggelamkan kedalam air atau dipukul kepalanya hingga pecah. Sehingga tangisannya berhenti dan pekerjaan aborsi itu selesai. Selesai dengan tuntas hanya saja darah bayi itu yang akan mengingatkan orang-orang yang terlibat didalam aborsi ini bahwa pembunuhan keji telah terjadi.
Sob, aborsi marak terjadi faktornya adalah karena pergaulan bebas yang sudah menjadi hal yang dianggap wajar. Na'udzubillah.
Perempuan yang melakukan aborsi karena pergaulan bebas, hanya merasa bahwa aborsi itu cepat dan tidak sakit karena pengaruh obat bius. Setelah proses aborsi terjadi, mereka pulang mungkin ada yang membawa rasa bersalah atau ada yang santai-santai saja. Astaghfirullah.
Mungkin bagi mereka, proses aborsi tidak sakit, padahal, bagi janin yang mereka bunuh, proses itu adalah proses yang menyakitkan dan tidak manusiawi.
Mengerikan sekali ya, sob. Apabila ruh telah ditiupkan ke dalam janin yang kemudian mati karena aborsi, maka itu sama dengan pembunuhan yang diharamkan oleh Allah.
Ingat kembali sob, firman Allah, qur'an surat Al Isra' ayat 32,
"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk."
Aborsi terjadi karena perzinahan, sob. So, jauh-jauh dari perbuatan yang telah Allah subhanahu wa ta'ala larang ini ya.
Referensi: dari berbagai sumber,annida-online.com
Foto ilustrasi: google
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger