Headlines News :
Home » , , » Warga dan Mahasiswa Demo Tolak Keberadaan Tempat Karaoke di Kudus

Warga dan Mahasiswa Demo Tolak Keberadaan Tempat Karaoke di Kudus

Written By admin kudusku on Senin, 01 Juni 2015 | 15:31

KUDUS – Massa yang merupakan gabungan mahasiswa dan warga Kota Kudus berunjuk rasa menuntut kafe dan tempat karaoke ditutup. Mereka membentangkan spanduk berisi pesan penolakan terhadap kafe dan tempat karaoke tersebut.

“Tempat karaoke identik sebagai tempat maksiat, karena di dalamnya terdapat peredaran minuman keras, pesta narkoba, dan transaksi seks,” ujar salah seorang pengunjukrasa Achmad Fikri, Senin (1/6/2015).

Ia menilai keberadan kafe tempat karaoke berpotensi merusak moral generasi muda bangsa, terutama di Kabupaten Kudus. Fikri mencontohkan, dampak negatif tempat hiburan itu adalah adanya oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kudus yang menyelewengkan dana bantuan bencana untuk selingkuh dengan pemandu karaoke.

“Kami semua sepakat kafe dan karaoke harus hilang dari Kota Kudus sebagai kota santri,” ujarnya. Fikri juga meminta Pemerintah Kabupaten Kudus untuk tidak khawatir dengan adanya pelarangan tempat kafe dan karaoke. Sebab, masih banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan.

Unjuk rasa sendiri diikuti mahasiswa dari berbagai kampus. Seperti dari Badan Ekesekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Kudus, Universitas Muria Kudus, dan lainnya. Sejumlah LSM seperti GP Ansor, Muslimat dan Fatayat juga ikut.

(abp) okezone.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger