Headlines News :
Home » , , » Menggangu Akses Jalan,PKL GOR Wergu Wetan Ditindak

Menggangu Akses Jalan,PKL GOR Wergu Wetan Ditindak

Written By admin kudusku on Rabu, 27 Mei 2015 | 13:09

KUDUS,  Penertiban pedagang kaki lima (PKL) di sekitar kompleks GOR Wergu Wetan, Selasa (26/5) siang sempat memanas. Beberapa pedagang sempat terlihat adu mulut dengan petugas Polisi Pamong Pradja yang melakukan penertiban. Meskipun tidak sempat terjadi insiden yang lebih parah, kejadian tersebut sempat memancing puluhan warga sekitar serta pengguna jalan yang melintas menyaksikan kejadian itu.

Berdasarkan pantauan suaramerdeka.com, awalnya sejumlah petugas Pol PP mendatangi sejumlah pedagang batu akik di dekat kantor KONI Kudus. Mereka diminta untuk tidak menggelar dagangannya di tempat tersebut.

Salah seorang pedagang batu akik, Aklis, dengan nada tinggi menyatakan pihaknya bersedia ditertibkan oleh petugas. Namun begitu, dia meminta aparat juga melakukan hal yang sama terhadap pedagang lainnya. “Kalau ditertibkan, ya ditertibkan semuanya,” katanya dengan nada tinggi.

Meskipun diprotes sejumlah pedagang, tetapi petugas Pol PP tidak bergeming. Seorang petugas Pol PP, Purnomo, menyatakan pihaknya tidak tebang pilih dalam menertibkan PKL. Semua yang dianggap mengganggu akses jalan juga akan ditindak. “Saat ini yang ditertibkan mungkin di lokasi ini, besok di tempat lainnya,” paparnya. (Anton WH/CN38/SM Network)
Suaramerdeka.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger