Headlines News :
Home » , , » Wanita Ini Lawan Kanker Dengan Nanas

Wanita Ini Lawan Kanker Dengan Nanas

Written By admin kudusku on Minggu, 12 April 2015 | 10:34

Siapa yang tidak mengenal penyakit kanker. Bisa dipastikan semua orang mengetahui penyakit satu ini. Selain dikenal sangat berbahaya dan sulit diobati, kanker juga merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja.

Seperti yang kia tahu, tidak sedikit penderita kanker meninggal dunia karena tidak bisa melawan penyakit yang dideritanya. Namun, seorang wanita bernama Candice Marie Fox (31) mengaku bisa melawan kanker yang menyerangnya dan hidup lebih sehat saat ini.

Marie penderita kanker tiroid didiagnosa hanya memiliki sisa hidup 5 tahun | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, sebelumnya wanita ini didiagnosa dengan penyakit kanker tiroid dan hanya memiliki sisa hidup 5 tahun. Awalnya, apa yang dikatakan dokter membuat wanita ini tertekan dan hampir putus asa. Namun, dalam hati Marie Fox, ia tidak boleh kalah dengan penyakit yang telah menyerang tubuhnya.

Dokter menyuruhnya untuk melakukan kemoterapi untuk menyingkirkan kanker dan tumor dalam dirinya. Tapi wanita ini menolak usulan sang dokter yang memeriksanya. Bagi Marie, kemoterapi adalah mimpi buruk baginya.

Ia mengaku telah kehilangan dua orang yang sangat ia sayang yakni Jamie Brownsmead (31) dan Frankie Gerathy (13) setelah keduanya melakukan kemoterapi yang sama. Kedua orang tersebut juga menderita kanker, namun setelah melakukan kemoterapi mereka justru meninggal dunia.

Selama sakit, Marie perbanyak makan buah dan sayur | Photo: Copyright mirror.co.uk

Marie lebih memilih melakukan pengobatan dengan memanfaatkan buah nanas dan buah lain. Dalam sehari, Marie mengaku mampu menghabiskan 3 buah nanas. Tidak hanya itu saja, ia juga senang mengkonsumsi buah lain yang memiliki kandungan antioksidan tinggi seperti buah kiwi, pisang, lemon dan pepaya. Ia mengaku telah mengurangi konsumsi daging, makanan mengandung protein tinggi dan berbagai makanan berlemak lainnya.

Selain memfokuskan diri untuk makan buah dan sayur, Marie berjuang melawan kanker dengan membiasakan diri melakukan yoga dan meditasi. Dan setelah menjalani pola hidup sehat ini serta memanfaatkan buah nanas, dalam waktu 6 bulan sejak di didiagnosa kanker tiroid, dokter yang memeriksanya menyatakan bahwa sel kanker dan tumor dalam tubuh Marie telah hilang.

Kini Marie hidup lebih sehat dan tidak perlu khawatir dengan kanker tiroid yang pernah menyerangnya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Marie mengatakan "Saya berhasil menyingkirkan kanker dalam diri saya. Dokter bilang saya hanya memiliki sisa hidup 5 tahun. Ini adalah omong kosong."

"Saya harus bisa melawan penyakit yang menyerang tubuh saya dan berjuang untuk bisa sembuh dengan cara saya sendiri. Sejak didiagnosa kanker, setiap hari saya hanya makan buah dan sayur. Saya hindari semua makanan dan apapun itu yang bisa memicu pertumbuhan kanker dalam diri saya." Tambah Marie. 

Dokter Mark Simon seorang ahli gizi dari Oncology Research Institute di California mengatakan bahwa "Marie bisa sembuh karena ia memilih pengobatan yang tepat. Buah dan sayur memang merupakan makanan yang bisa membunuh sel kanker apalagi jika buah dan sayur ini mengandung banyak enzim proteolitik seperti bromelain. Selain buah dan sayur, menjadi pribadi yang lebih tenang dan menghindari stress adalah cara terbaik melawan kanker."

Marie bersama anak-anak dari temannya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ladies, itulah sebuah usaha. Ketika seseorang percaya ia bisa pulih dan sembuh dari sakitnya, menjalani pola hidup yang sehat serta berusaha tenang juga rileks, hal ini bisa bantu seseorang melawan penyakit dalam diri.

Selama kita mau berusaha dan selalu berdoa untuk diberikan yang terbaik, tidak ada suatu hal yang tidak mungkin terjadi. Semoga Marie bisa sepenuhnya sembuh dari kanker dan bisa menginspirasi semua orang untuk melawan kanker.
(vem/mim)
Vamale.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger