Headlines News :
Home » , , » Tahun Depan GOR Wergu Wetan Direnovasi, Pemkab Siapkan Dana 5,2 M

Tahun Depan GOR Wergu Wetan Direnovasi, Pemkab Siapkan Dana 5,2 M

Written By admin kudusku on Sabtu, 18 April 2015 | 19:55

Foto: Istimewa

KUDUS, Stadion Wergu Wetan yang selama ini menjadi markas Persiku Kudus serta aktivitas keolahragaan, tahun depan akan direnovasi. Persiapan kegiatan tersebut dimulai dengan pembuatan Detail Engineering Design (DED) pada APBD perubahan tahun ini. Disiapkan dana sekitar Rp 5,2 miliar untuk perbaikan sarana dan prasarana di tempat tersebut.

Kepala Disdikpora, Djoko Susilo, mengemukakan hal tersebut, Jumat (17/4). Ide awal renovasi GOR berawal dari Kunjungan Kerja (Kunker) legislatif ke Bali, pekan lalu. Tiga dinas, yakni Bina Marga Pengairan Energi dan Sumber Daya Mineral, Disdikpora, dan Cipkataru, sudah sepakat untuk merealisasikan ide tersebut. “Kami juga sudah bertemu dengan kepala desa di wilayah GOR,” katanya.

Pihaknya merasa perlu berkoordinasi dengan pihak desa, karena disiapkan pula ruang terbuka hijau (RTH) serta sport center. Sejauh ini, pihaknya menangkap kesan berbagai pihak di dalamnya juga antusias menyambut rencana itu. Selanjutnya, pihaknya berharap agar hal tersebut dapat disetujui oleh legislatif. “Kami juga sudah menyampaikan gambar rencana perluasan tribun kepada Bupati Kudus,” jelasnya.

 (Anton WH/CN38/SM Network)
Foto: Istimewa/ suaramerdeka.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger