Headlines News :
Home » , , , » Polytron Zap 5 Raih Penghargaan Bergengsi:Best Affordable!!

Polytron Zap 5 Raih Penghargaan Bergengsi:Best Affordable!!

Written By admin kudusku on Senin, 13 April 2015 | 16:52

Polytron Zap5, produk terbaru Polytron di lini Smartphone namanya semakin melambung tak lama setelah diluncurkan awal Februari 2015. Soalnya, Zap5 baru saja menerima penghargaan kategori Best Affordable 4G Smartphone dari Tabloid Selular.

"Penilaian untuk sebuah penghargaan tentu sudah melalui proses panjang. Kami sangat bahagia terpilih menjadi salah satu kategori terbaik dan ini membanggakan kami," ujar Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (11/4).

Santo menjelaskan penganugerahan dilangsungkan di Balai Kartini Jakarta, 7 April lalu. Sebelum penyerahan penghargaan, kata Santo, acara diawali dengan talkshow oleh pakar Smartphone di dunia bisnis Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara.

Menurut Santo, nama Polytron Zap5 semakin membumi di Indonesia didukung karena kualitas dan harganya yang terjangkau sekitar Rp 1 jutaan untuk sebuah ponsel pintar.

Selain itu, dukungan Menkominfo yang meninjau langsung lini produksi Polytron di Kudus, membuat Zap5 semakin layak disematkan sebagai produk Indonesia yang patut dipertimbangkan.

"Dalam kunjungan tersebut Menkominfo menyampaikan bahwa pemerintah mendukung produktivitas industri selular dalam negeri. Dukungan ini tentu membuat kami (PT Hartono Istana Teknologi, red) semakin percaya diri dapat menerapkan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) secara mulus," ujar Santo.

TKDN belakangan ini kata Santo menjadi orientasi pemerintah untuk efisiensi nilai impor Indonesia. "Wacana TKDN yang akan diterapkan di Indonesia tentunya membawa angin segar untuk Polytron," katanya.

Santo juga menyakini dengan pengalaman industri dan manufaktur selama 40 tahun, Polytron pasti bisa melalui persaingan dengan baik. Apalagi untuk menjalankan peraturan TKDN dari Pemerintah.

"Kami pernah bersaing dengan produk Eropa, Jepang, Korea dan tetap bertahan selama 40 tahun. Tentunya ini membuat Polytron semakin kuat menunjukan kepada publik akan eksistensi Polytron, termasuk di lini Smartphone," tutup Santo. (ray/jpnn)
Jpnn.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger