Headlines News :
Home » , , , » [Kudus]: Maling Gasak Ratusan Samartphone Di Millenia Cell, Kerugian Miliaran Rupiah

[Kudus]: Maling Gasak Ratusan Samartphone Di Millenia Cell, Kerugian Miliaran Rupiah

Written By admin kudusku on Selasa, 14 April 2015 | 08:01

KUDUS,– Toko telepon selular yang sebagian besar barang dagangannya berupa smartphone, Millenia Cellular (MC) Jalan Veteran Nomor 11, Senin (13/4) diketahui dibobol maling. Ratusan barang dagangan yang rata-rata per-unit harganya di atas Rp 5 juta digasak maling. Saat itu, diperkirakan terdapat stok barang sekitar seribuan unit.

Sumber yang dihimpun suaramerdeka.com dari tempat kejadian perkara menyebutkan, salah seorang karyawan, Alaik Sofi (28), baru mengetahuinya setelah dia tiba di toko sekitar pukul 08.45. Bersama tiga rekannya, dia bermaksud membuka toko yang setiap hari selalu ramai pembeli itu. Ketika memasuki area parkir tidak ada tanda-tanda toko telah dibobol. Terlebih saat itu pintu depan juga masih terkunci rapat.

Namun, para karyawan sangat terkejut karena menjumpai dinding kantor bagian kantor sebelah timur sudah “bolong”. Dari lubang berdiameter sekitar 40 centimeter dapat dengan mudah terlihat bagian luar toko yang berupa bidang tanah kosong. Tanah tersebut menghadap ke Jalan Veteran dengan bagian depannya ditutup pagar kayu.

Kecurigaan pun semakin menjadi-jadi. Apalagi, beberapa boks telepon selular tergeletak di dekat lubang tembok. “Saya akhirnya menelepon pemilik toko,” paparnya.

Pemilik toko Millienia Cellular, Syharir Fahmi (43), mengatakan mendengar kabar tersebut dari karyawannya. Segera setelah itu, dia langsung memerintahkan untuk melapor ke aparat kepolisian.

Di tokonya telah terpasang beberapa CCTV. Dari hasil rekaman diketahui terdapat setidaknya tiga orang di dalam toko pada Minggu (12/4) pukul 23.02.

Petugas yang dipimpin oleh Ka SPKT Ipda Kuswanto itu pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurutnya, pelaku diperkirakan lebih dari tiga orang. Prediksi tersebut dimungkinkan dengan memperkirakan masih ada pihak yang berada di luar toko.
(Anton WH/CN41/SMNetwork)
Suaramerdeka.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger