Headlines News :
Home » , , » [Kasus Millenia Cell] : Polisi Temukan Titik Terang

[Kasus Millenia Cell] : Polisi Temukan Titik Terang

Written By admin kudusku on Rabu, 15 April 2015 | 15:25

KUDUS,  Kepolisian resort Kudus hingga kemarin masih terus memburu pelaku pembobolan toko telepon selular Millenia Cellular (MC). Aparat menyebut sudah ada titik terang terkait pencurian yang disebut-sebut mengakibatkan kerugian hingga Rp 1,5 miliar.

Kasat Reskrim AKP Sulkhan, mengemukakan hal itu kepada Suara Merdeka, Rabu (15/4). Ditambahkannya, tiga orang yang terlihat di CCTV terlihat jelas.

Rekaman tersebut sudah disampaikan ke kepolisian jajaran, tidak hanya di Polres tetangga tetapi juga di Polda. Mengenai titik terang yang dimaksud, dia enggan merinci lebih lanjut.

Namun begitu, perkembangan demi perkembangan akan dioptimalkan untuk menuntaskan pengungkapan kasus itu. Dia menegaskan fokus pada penanganan kasus tersebut. Sebuah tim juga sudah diturunkan dan saat sekarang disebar di lapangan. Mengenai tim, biasanya dibentuk saat menghadapi kasus-kasus kriminalitas menonjol.

Namun begitu, saat sedang saat berkonsentrasi menghadapi suatu kasus, terkadang juga ditimpali kejadian yang baru. “Seringkali terjadi seperti itu,” paparnya.

Disinggung soal perilaku pelaku yang terekam di CCTV, ada hal-hal yang dianggap mencurigakan. Salah satunya, terkait gerik-gerik pelaku yang seakan mengetahui benar letak smartphone yang harganya mahal. Beberapa telepon genggam “biasa” dibiarkan di tempatnya semula. “Artinya, pelaku sudah mengetahui lokasinya,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan awal terkait kasus pembobolan di MC, terlihat pelaku begitu mengetahui medan. Hal tersebut dapat dilihat dari letak lubang dinding yang dibuat serta telepon genggam yang diambil. Pelaku mengetahui benar mana barang mahal dan yang tidak. “Hal itu menjadi bahan penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

(Anton WH/CN41/SMNetwork)
Suaramerdeka.com

Foto:samsung,google

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger