Headlines News :
Home » , , , , , » Beberapa Herbal Yang Baik Untuk Penyubur Kandungan

Beberapa Herbal Yang Baik Untuk Penyubur Kandungan

Written By admin kudusku on Jumat, 03 April 2015 | 10:08

Bagi yang sedang berikhtiar ingin punya anak, berikut ini ada beberapa herbal penyubur kandungan yang baik untuk dikonsumsi.

1. Kencur
Baik kencur gajah atau kencur emprit kedua-duanya dikenal masyarakat sebagai obat kesuburan.

Akan tetapi ada satu hal yang perlu digaris bawahi, kencur tidak digunakan untuk semua kasus gangguan fertilitas wanita, kencur cocok untuk pengobatan wanita yang memiliki keluhan haid bagian perut atas.

Adapun untuk selain kasus ini kencur cenderung bersifat kebalikannya, lebih-lebih bagi wanita yang mengalami gangguan fertilitas dengan kasus keputihan, atau sama sekali tidak keputihan. 

Adapun kencur untuk laki-laki Insya Alloh tidak ada yang perlu dikwatirkan, bisa digunakan, meski bukan untuk penyubur sperma.

2. Degan/ Kelapa muda

Kelapa muda dikenal luas masyarakat sebagai obat penyubur. Terutama degan yang benar-benar berbentuk degan, bukan setengah kelapa.

Untuk wanita sebaiknya jangan terlalu banyak minum air kelapa atau air degan, air kelapa cenderung melancarkan haid dan membuat lutut keju (terutama anak gadis yang baru haid dan orang yang menopos, lebih-lebih jika tidak terbiasa).

3. Minyak Zaitun

Konsumsi minyak zaitun 2 sendok setiap hari secara rutin bagus untuk menyuburkan kandungan karena di dalam minyak zaitun itu sendiri terdapat kandungan vitamin E yang sangat tinggi termasuk juga kandungan Omega-3  yang dapat meningkatkan kesuburan.

Omega 3 juga bagus untuk memperbaiki kualitas sel sperma dan sel telur. Diharapkan dengan konsumsi secara rutin, maka peluang kehamilan akan menjadi lebih dapat dicapai.

4. Kacang-kacangan dan Biji-bijian

Kacang-kacangan dan biji-bijian dipercaya dapat membantu mengatur tingkat insulin dan meningkatkan ovulasi.

Selain itu, kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung banyak asam lemak Omega-3, asam lemak esensial yang dapat meningkatkan kesuburan kandungan wanita.

Konsumsi kacang-kacangan dapat juga untuk menangkal radikal bebas sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan kuat.

Semoga bermanfaat.

Foto ilustrasi: google,ummi-online.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger