Headlines News :
Home » , , , » Aiiih...!! Ini Tanda-tanda Meyakinkan Kalau Dia Naksir Kamu

Aiiih...!! Ini Tanda-tanda Meyakinkan Kalau Dia Naksir Kamu

Written By admin kudusku on Jumat, 10 April 2015 | 14:29

Naksir-naksiran antara cewek dan cowok itu wajar kok. Berarti kamu masih normal.

Ada ga disini yang lagi kesengsem sama gebetan sampe-sampe susah makan susah tidur?

Nah, daripada cuma naksir sendirian, mending cari taiu apa beneran dia naksir kamu. Tanda-tandanya:

Via medsos (FB, Path, Twitter, Instagram, Line, dll)

1.Dia add atau follow medsos kamu. Ga cuma follow/add tapi juga komenin status kamu. Atau minimal kasih jempol atau like. Itu tandanya dia perhatian sama kamu dan pengen tau reaksi kamu gimana.

2.Dia pasang status implisit yang menandakan bahwa dia available. Bahkan bisa jadi dia pasang status galau dan status lagi mencari pasangan sebagai #kode buat kamu. Atau status listening lagu-lagu mellow.

Sebenarnya dia ga butuh dikomen sama kamu. Cukup kasih info bahwa dia single sejati baginya udah usaha supaya kamu ga ragu untuk deketin dia atau ngerespon dia.

Via group (whatsapp atau bbm atau line atau kakaotalk atau lainnya)

3.Dia jadi ikutan aktif banget kalo kamu lagi aktif di grup. Selalu read paling cepet sama postingan kamu di grup dan selalu komen apapun yang kamu posting dan komen. Dia malah suka mention nama kamu biar kamu ngeh kalo dia lagi butuh respon kamu.

Mentionnya kadang pake panggilan khusus biar lebih berasa di kamu sebagai panggilan spesial. Bahkan aktivitas, kebiasaan atau gaya bicara kamu pun dia jadi tau dan ikut-ikutan tanpa disadari. Dia selalu bersikap manis di grup, bahkan terkesan caper kalo tau kamu lagi aktif di grup. Kadang kirim emoticon macem-macem biar bisa becanda lucu sama kamu. Aiiih..

4.Dia jadi lebih sering kirim-kirim ucapan sapaan pagi dan postingan jokes supaya bisa bikin kamu ketawa. Sekalian dia pengen tau reaksi kamu. Sekaligus dia bahas yang terkait dengan jodoh.

Dia sengaja mancing-mancing bahasan tentang cinta supaya tau reaksi kamu gimana. Dia pun kadang cerita tentang dirinya agar kamu tau tentang dirinya seperti apa. Pelan-pelan nyicil ta'aruf kali yee…

Via orang lain/orang terdekat (sahabat/teman/keluarga)

5.Dia cari-cari info tentang kamu melalui orang terdekat kamu bahkan bisa jadi dia jadi sering jalan bareng sama sahabat kamu. Jadi jangan salah pengertian dulu kalo dia tiba-tiba jadi malah deket sama orang terdekat kamu karena bisa jadi dia emang lagi ngorek-ngorek info tentang kamu, terutama pengen tau status kamu tuh sekarang lagi available apa gak, dan pengen tau sejarah kisah cinta kamu kayak gimana, juga pengen tau kriteria pasangan idaman kamu yang seperti apa. Gitu loh…

Ketemu langsung

6.Dia cari milyaran cara supaya bisa ketemu sama kamu. Bisa lewat orang lain (pura-pura ngajak orang terdekat kamu) untuk aktivitas bareng, atau selalu ikut hadir ke acara yang ada kamunya. Biasanya dia pake pakaian terbaik dia kalo lagi mau jalan sama kamu.

Penampilannya jadi lebih modis atau beda dari biasanya dan selalu datang lebih awal dari jadwal janjian karena saking semangatnya. Ciye ciye…

7.Dia jadi ikut seneng sama hobi kamu supaya bisa ketemu kamu terus. Walaupun cuma ketemu sebentar, sesibuk-sibuknya, dia pasti bela-belain ketemu kamu. Yang penting bisa ketemu walaupun ketemunya pun bareng temen-temen lainnya.

Lagipula ga mungkin juga ketemu cuma beduaan doang karena itu terlalu ketauan. Biasanya kalo masih naksir-naksiran sih ga mau terlalu ekstrim dulu untuk lanjut ketemu khusus berdua bahas hubungan. Yang ada nanti malah bikin ilfeel (ilang feeling). Palingan dia masih suka ngintilin kamu aja sama temen-temen kamu.

8.Saking groginya dia bisa jadi salting (salah tingkah) tuh. Jadi berkeringat, benerin rambut/jilbab, benerin baju, usap-usap tangan, suara bergetar, gerak-gerak terus ga bisa diem kayak orang gelisah, berdehem terus dan lainnya. Padahal diem-diem dia suka CCP (Curi Curi Pandang) dan kalo udah kepergok kamu, dia langsung melengos deh. Atau kalo udah terlanjur basah, palingan dia cuma bisa senyum-senyum malu.

9.Dia selalu cari bahan pembicaraan supaya bisa ngobrol sama kamu terus. Apa yang kamu katakan selalu diperhatikan oleh dia dan dikomen langsung. Kadang dia jadi suka jail dan bercanda terus sama kamu supaya bisa mencairkan suasana dan bikin pertemuan kamu dengan dia menjadi pertemuan yang menyenangkan.

Tapi kalo dia orangnya pemalu malah justeru dia jadi diem bisu tak ada kata-kata karena dia bingung mau ngomong apa, serba salah dan grogi tingkat tinggi kalo ada kamu. Kadang, beraninya cuma di dunia maya. Pas udah ketemu, langsung diam seribu bahasa saking nervousnya.

10.Tanpa sadar, body language-nya itu selalu mengarah ke kamu. Perhatian, ccp, cari bahan obrolan bahkan pengen deket-deket sama kamu terus. Kadang chemistry yang kuat jadi bikin dia spontan pengen selalu deket kamu.

Tapi awas kalo dia udah terlalu deket, mending jaga jarak ya.

11.Kalo kamu deket sama orang lain yang kayaknya jadi pesaing dia, api amarahnya akan keluar. Pasti dia cemburu. Keliatan dari gesturenya misalnya jadi cemberut atau jadi pengen cepet-cepet pulang. Atau malah cari bahan pembicaraan menarik agar kamu teralihkan perhatiannya dari pesaing dia.

12.Keliatan seneng banget bisa ngobrol sama kamu. Matanya bercahaya alias berbinar-binar. Kalah deh lampu senter…qkqkqk. Dia mau dengerin semua yang kamu ceritain bahkan kalo suatu saat kamu cerita lagi, dia akan inget hal kecil dan detil yang pernah kamu ceritakan.

Dia akan tertawa kalo kamu bikin guyonan walaupun sebenernya lelucon kamu garing bin jayus..akakakkk. Dia juga akan menatap kamu dengan dalam. Tapi eit jangan kedaleman ntar nyebur. Kalo mandangnya udah ke daerah yg aneh-aneh, mending tabok aja dah.

Itu tandanya dia pria/wanita hidung belang. Di akhir pertemuan, kalo dia naksir kamu maka dia akan mengisyaratkan ingin bertemu kamu lagi.

13.Dia pun ga ragu ngenalin kamu ke temen-temennya atau sebaliknya, dia seneng bisa kenal dan bergaul sama temen-temen kamu. Kalo udah ngenalin keluarga (apalagi ortu) itu mah ga usah diragukan lagi deh ya.

14.Dia selalu siap menolong kamu jika kamu butuh bantuan dan berusaha menjadi cowok/cewek yang sesuai dengan kriteria kamu.

Dia bersedia nemenin kamu kemana pun kamu mau. Sekalipun kamu bareng temen-temen kamu dan dia jadi kudu nraktir kamu dan temen-temen. Kesian juga ya dia...haha

Via japri (bbm/wa/line/sms/lainnya)

15.Dia cari-cari cara untuk bisa berinteraksi sama kamu. Sejuta alasan akan dia lancarkan demi bisa ngobrol langsung sama kamu. Bisa pura-pura minjem buku, nanya sesuatu yang kamu tau/suka, kasih info penting yang kira-kira kamu butuhin, dan berjuta-juta alasan lainnya supaya ga ketauan bahwa itu adalah langkah awal dia pdkt (pendekatan) sama kamu.

Kalo kamunya respon positif, pasti dia ga bakal tinggal diam. Maksimal 3 hari dia bakal hubungin kamu lagi. Dia bisa tiba-tiba tau nomor kamu, simpen nomor kamu, dan japri kamu. Itu udah kemajuan banget deh. Karena kan sebelum-sebelumnya dia perhatian sama kamu di tempat dan situasi yang umum. Kalo udah mulai japri, berarti menandakan dia butuh sesuatu yg khusus sama kamu.

Tapi kalo dia udah japri yang ga penting apalagi nelepon-neleponin kamu terus, mending kamu cut aja dengan tanya langsung "ih kamu bahas apa sih. Udah to the point aja. Kamu suka kan sama aku?" Hehehe…

Apalagi kalo dia udah ajak kencan beduaan doank, mending sekalian tantangin "kamu mending ngajak aq nikah sekalian daripada ngajak makan bareng doank!" Wakakakk…

Kalo udah maen ke rumah bawa bunga atau coklat, atau kasih sesuatu yg spesial, mending kamu panggil ayah kamu dan sekaligus minta dinikahin aja sekalian…hahaha

16.Kadang dia jadi cuek dan gengsi sama kamu cuma ingin ngetes kamu apakah kamu kehilangan dia atau gak. Tapi biasanya trik tarik ulur dari si doi sih ga bakal lama dilakuin. Karena kalo naksir, dia ga akan kuat menghilang lama-lama. Dia akan lebih banyak usahanya daripada kamu kok. Pasti akan japri kamu lebih dulu dan ga membiarkan kamu nunggu-nunggu terlalu lama untuk bisa berinteraksi.

Kalo kamu japri, pasti dia balesnya cepet karena ga mau kamu kelamaan nunggu balesan. Dia ga akan pernah menyia-nyiakan waktu bersama kamu

Setiap obrolan sama kamu terasa mengalir dan bikin kamu nyaman. Tapi jangan kelewatan nyaman ya, sampe semua hal kamu curhatin ke dia. Nanti kamu malah jadi ketergantungan dan bisa ujung-ujungnya bahaya.

Nah... 16 tanda ini kudu ditindaklanjuti kalo semuanya udah sering dilakukan si doi. Pastinya di follow up dengan cara yang halal bukan dengan pacaran lah yaw.

Kalo cuma ada 6 tanda, jangan GR dulu. Belum tentu dia naksir beneran sama kamu. Apalagi kalo udah lebih dari 2 minggu dia ga berusaha untuk berinteraksi sama kamu. Kalo dia beneran naksir, malah 1 hari ga denger or baca tentang kamu pasti udah gelisah tuh.

Atau malah udah berbulan-bulan tapi ga ada kemajuan, cuma bisa bikin gantung dan ga pernah bilang tentang perasaannya. Itu mah alamat dia cuma setengah-setengah tuh.

Daripada cuma cape-capein hati, mending kamu cari cara supaya ngelupain dia dan ga usah inget-inget tingkah laku dia yang bikin kamu kesengsem. Bisa jadi dia ngelakuin itu ke semua orang loh. You are not special for him/her.

Jadi, udah berapa tanda dia naksir kamu? ;)

*annida-online.com

Foto google

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger