Headlines News :
Home » , » Menikmati Kemegahan Gerbang Kudus Yang Spektakuler!

Menikmati Kemegahan Gerbang Kudus Yang Spektakuler!

Written By admin kudusku on Kamis, 26 Maret 2015 | 07:48

KUDUS,  Untuk kesekian kalinya, lampu warna-warni pada Gerbang Kudus Kota Keretek (GKKK) yang terletak di pintu masuk Pantura Timur Kudus, Rabu (25/3) malam diuji coba.
Pihak PT Djarum yang membangun gerbang megah yang konon menelan dana lebih dari Rp 16 miliar itu masih menginginkan beberapa penyempurnaan terkait penataan lampunya.
Sejauh ini, belum ada kejelasan dan konfirmasi soal kapan bangunan yang merupakan simbol kebangkitan industri rokok khususnya jenis keretek itu akan diresmikan.
Berdasarkan pantauan, persiapan uji coba lampu GKKK diawali dengan pengecekan panel kelistrikan oleh petugas. Dinas Bina Marga Pengairan Energi dan Sumber Daya Mineral (BMPESDM).
Sekitar pukul 18.00, ”pemanasan” lampu-lampu dilakukan. Setelah itu, lampu warna-warni gerbang mulai terlihat.
Kondisi tersebut sontak menarik warga yang kebetulan melintas. Terlebih, sebagian warga langsung menggunakan gambar gerbang dalam kondisi lampu menyala sebagai profile picture blackberry messenger. Berita tersebut menyebar dan membuat semakin banyak warga mendatangi lokasi di sekitar gerbang.
Seorang warga, Ahmad Nazarudin, warga Gondangmanis, Kecamatan Bae, awalnya hanya diberitahu rekannya yang kebetulan melintas di sekitar Tanggulangin, lokasi dekat GKKK dibangun. Merasa penasaran, dia langsung mendatangi bangunan tersebut.
Dia berharap GKKK dapat segera diresmikan agar warga dapat menikmati keindahan bangunan sekaligus tata lampu di dalamnya. ”Lampu-lampunya sangat menarik saat malam hari,” katanya.
General Servis PT Djarum Bobby Yanto Wijaya, yang ditemui di sela uji coba lampu GKKK pada Rabu (25/3) malam menyatakan masih akan menyempurnakan tata lampu di gerbang. Sepanjang masih perlu dilakukan perbaikan, peresmian belum dapat dilakukan.
(Anton WH / CN26 / SM Network) suaramerdeka.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger