Headlines News :
Home » , , » Tak Minat Android One,Polytron Mantap Jual HP 4G

Tak Minat Android One,Polytron Mantap Jual HP 4G

Written By admin kudusku on Kamis, 12 Februari 2015 | 08:06

JAKARTA – Perusahaan internet asal Amerika, Google, yang menggandeng beberapa produsen ponsel untuk menghadirkan produk ponsel murah, Android One ternyata tidak menggoda Polytron. Menurut Polytron, tidak ada benefit yang bisa didapatkan pihaknya dengan bergabung dalam proyek tersebut.

“Belum ada diferensiasi yang berbeda antara Android One, karena standar ini diberikan oleh Google. Tidak ada benefit banyak yang diberikan oleh Google buat Polytron, karena harga yang direkomendasikannya sama dengan harga kita. Namun dengan harga itu sendiri, kita sudah berikan fitur koneksi 4G, jadi lebih value produk kita,” jelas Usun Pringgodigdo, General Manager Mobile Phone Division Polytron, di Jakarta, rabu (11/2/2015).

Menurutnya, pihak perusahaan belum minat bekerja sama untuk proyek Android One ini, karena perusahaan belum melihat perbedaan kuat pada produk dan benefitnya. Pihaknya hanya ingin mengikuti program pemerintah terlebih dahulu.

“Saya belum tahu apakah produsen lain perlu, sementara bagi kami belum karena tidak melihat ada benefit yang bisa didapat dengan proyek tersebut,” jelas Usun.

Dirinya juga yakin bahwa produk yang dimilikinya sudah cukup diminati banyak konsumen, karena selain harga yang murah (Rp1 jutaan) sudah memiliki dukungan jaringan 4G.

Saat ini, Polytron mengklaim bahwa produknya sebanyak 5 ribu unit sudah laris di beli pada situs bli-bli, pihaknya sedang mempersiapkan kembali sebanyak 20 ribu unit untuk gelombang penjualan selanjutnya.

(amr) okezone.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger