Headlines News :
Home » , , » Gubernur Ganjar Akan Kejar Pengoplos Pupuk

Gubernur Ganjar Akan Kejar Pengoplos Pupuk

Written By admin kudusku on Rabu, 11 Februari 2015 | 12:19

SEMARANG,  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menduga pengoplosan pupuk yang ada di sebuah gudang Jalan Demak-Kudus KM 5, sudah lama. Dugaannya tersebut setelah melihat tempat pengoplosan pupuk yang berkedok sebagai tempat pengilingan padi.

“Saya akan kejar terus dan tidak akan membiarkan adanya pengoplosan pupuk. Dilihat dari alat yang digunakan, pengoplosan ini sudah berlangsung lama,” kata Ganjar saat melihat langsung lokasi pengoplosan di Demak, Rabu (11/2).

Ia tidak akan membiarkan pengoplos pupuk lepas begitu saja dari jerat hukum, akan dipastikan kasusnya terus berjalan. Selain akan menelusur dari mana pengoplos mendapatkan pupuk urea yang dioplos.

“Saya sudah bicara berkali-kali mengenai pupuk langka, ini kok ada yang mengoplos pupuk bersubsidi. Urea itu merupakan pupuk bersibsidi yang jumlahnya sedikit dan terbatas pasti mendapatkan dari satu titik,” tambahnya.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu, menemukan beberapa karung pupuk urea dan ZA hasil oplosan. Ia juga sempat mengirim foto karung pupuk ke PT Pusri ternyata setelah dikonfirmasi, karung pembungkus pupuk tersebut sudah tidak diproduksi lagi.

(Puthut Ami Luhur / CN26 / SM Network) suaramerdeka.com

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger