Headlines News :
Home » » Walah!! Lamborghini Ini Malah Dipakai Mengangkut Sepeda

Walah!! Lamborghini Ini Malah Dipakai Mengangkut Sepeda

Written By admin kudusku on Senin, 12 Januari 2015 | 20:48


 
Beijing -Membawa sepeda di bagian belakang mobil adalah hal yang lumrah dan kerap kita temui di jalanan. Namun hal itu menjadi hal yang menarik perhatian orang, jika mobil yang dipakai mengangkut adalah supercar kondang Lamborghini.

Seperti dilansir Autoevolution, Senin (12/1/2015) pengemudi mobil super asal Santa Agata, Bologna, Italia itu meluncur dengan lancar di jalan raya. Memang tak disebutkan di negara mana jalanan itu.

Namun, dari tayangan video yang diunggah laman itu, kemungkinan besar itu terjadi di jalanan sebuah kota di Tiongkok. Setidaknya terlihat dari kondisi jalanan, kendaraan yang lalu, termasuk pengendara sepeda motor.

Tingkah pola orang kaya yang memiliki mobil mewah itu terkadang terkesan nyleneh. Entah untuk menarik perhatian atau sekadar iseng, atau yang lainnya.

Pada akhir tahun lalu misalnya, sebuah supercar di London dipakai untuk mengangkut kado Natal. Bahkan sebuah kejadian lain, Lamborghini Aventador, digunakan sebagai tempat tidur boneka Teddy Bear.

Sementara di Tiongkok, Lamborghini yang sama dipermak habis dengan dandanan custom. Itu sah-sah saja, toh semua milik mereka. Hanya, bagi yang tak biasa bisa mengelus dada, mobil miliaran rupiah itu bagi mereka yang berpunya menjadi sebuah mainan yang biasa saja.


http://oto.detik.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger