Headlines News :
Home » , » WAW !! Lukisan Ini Ternyata Kue Tiga Dimensi

WAW !! Lukisan Ini Ternyata Kue Tiga Dimensi

Written By admin kudusku on Jumat, 05 Desember 2014 | 20:42

 Kreasi Menakjubkan Kue Tiga Dimensi
 
DESAIN rumit dan detail dalam kue ini adalah pemandangan menakjubkan. Semuanya merupakan kreasi para tukang roti di kompetisi dunia, The Threadcakes.
 
Pemenang untuk kue kategori 3D pada kompetisi ini adalah Kylie Mangles. Perancang kue berusia 29 tahun ini memenangkan USD1.000 atau sekira Rp13 juta dan sertifikat untuk desainnya yang rumit. Mangles menghabiskan waktu selama lima hari untuk menghias karakter kartun pada kuenya.
 
Sementara, pemenang untuk kue kategori 2D adalah Megan Matsumoto dari California. Hasil karya kuenya diberi nama "Fantasy Space". Pembuatan kue 2D ini membutuhkan waktu sekira tiga pekan.
 
Juru bicara The Threadless, Chris Cardinal mengatakan, "Ada 10 peserta yang menjadi favorit dalam kategori 2D dan 3D. Pemenang akan melalui perhitungan suara dari para juri. Tahun ini kami mencari kreasi kue dengan kompleksitas dan merupakan hasil kreasi asli. Penilaian dilakukan dengan akurat."
 
The Threadless adalah komunitas online bagi para seniman yang berbasis di Chicago, Illinois. Komunitas ini didirikan pada tahun 2000. Hasil karya para seniman ini dijual secara online. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (4/12/2014).
(ftr) okezone.com
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

15 Desember 2014 11.00

Kreasi makanan di atas sebuah piring sudah biasa. Tapi lebih bagus lagi berkreasi makanan menggunakan Packaging Makanan. Tapi tunggu dulu, kemasan seperti apa yang bagus itu?
Coba baca selengkapnya di sini.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger