Headlines News :
Home » , , , » Wajib Dibeli Menemani Tahun Baru, Smartphone Asli Kudus!

Wajib Dibeli Menemani Tahun Baru, Smartphone Asli Kudus!

Written By admin kudusku on Senin, 22 Desember 2014 | 19:49



http://images.detik.com/content/2014/12/22/317/polytron460.jpg 
 
Jakarta - Apa yang paling Anda ingat tentang Kudus? Beberapa di antaranya pasti langsung menyebut soto Kudus. Tunggu tak lama lagi, dari sini bakal lahir ponsel asli Kudus!

Hal ini dipastikan setelah PT Hartono Istana Teknologi, pemegang brand Polytron, menutup tahun 2014 dengan memproduksi ponsel di Kudus, Jawa Tengah.

Polytron telah melakukan pemugaran pabrik ponselnya yang berada dalam satu kavling dengan pabrik audio. Di waktu yang bersamaan Polytron juga telah menambahkan lini produksi feature phone dan smartphone.

Produksi smartphone asli Kudus tersebut akan mulai dipasarkan di Indonesia pada awal tahun 2015, sebagai strategi Polytron menggempur pasar kelas menengah dengan kisaran harga smartphone di sekitar Rp 1 jutaan. Dan untuk mengantisipasi permintaan pasar, di tahun 2015 juga akan ditambah 1 lini produksi lagi.

Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron mengatakan, saat ini produksi Polytron telah terbantu setelah 'dapur' ponsel beroperasi.

"Ketika penjualan elektronik sempat merosot pada saat Pemilu kemarin, namun distribusi ponsel masih lancar tanpa kendala," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Senin (22/12/2014).

Polytron mengaku ingin lebih fokus menggarap pasar smartphone Indonesia untuk kalangan mayoritas. Terbukti keluaran Polytron Rocket Quadra W6500 Kitkat terbaru dipasarkan dengan harga Rp 1.249.000.

Polytron Rocket Quadra W6500 Kitkat adalah smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, yang dapat dioperasikan dengan dua SIM card 3G HSDPA dan GSM.


http://inet.detik.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger