Headlines News :
Home » , » Perusahaan Asli Kudus Ini Hadirkan Mesin Cuci Polytron Zeromatic Ruby Series

Perusahaan Asli Kudus Ini Hadirkan Mesin Cuci Polytron Zeromatic Ruby Series

Written By admin kudusku on Senin, 24 November 2014 | 20:19

 
SEMARANG- PT Hartono Istana Teknologi  dengan Polytron-nya meluncurkan produk terbaru pada lini Home Appliances, yaitu mesin cuci Zeromatic Ruby Series.
Mesin cuci Zeromatic Ruby dipasarkan dengan tiga pilihan ukuran dan warna. Tiga pilihan ukuran  yaitu 7,5 kilo gram dengan tipe 7512; 8,5 kilogram dengan tipe 8512; dan 9,5 kilogram dengan tipe 9512. Sedangkan empat pilihan warna terdiri dari  Black, Silver dan Maroon yang menyelimuti sempurna keseluruhan permukaan dan  body mesin cuci layaknya keindahan batu permata Ruby yang indah memikat.

Seperti pada produk-produk Polytron lainnya, Zeromatic Ruby juga dibekali dengan teknologi Eco Green pada penghematan konsumsi listriknya, yaitu berkisar 330 watt untuk konsumsi listrik pada proses pencuciannya.
Public Relation dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman memaparkan mesin cuci terbaru ini dilengkapi Spin Motor yang mampu berputar hingga 900 rpm sehingga bisa membersihkan tiap pakaian secara maksimal. Selain itu Centrifugal Softening System dalam mesin menyempurnakan proses pembilasan kedua sehingga distribusi pelembut semakin merata dan sempurna ke segala permukaan pakaian.
“Tidak perlu khawatir pada material bahan baku-nya, mesin cuci Zeromatic Ruby terbuat dari bahan baku berkualitas, yaitu Coated Metal pada body mesin cucinya, dan Stainless Steel anti karat pada material drum-nya,”

“Konsumen tidak perlu khawatir  akan kualitas pencucian si manis Ruby, karena setiap material bahan pakaian dapat diatur program pencuciannya berdasarkan jenisnya, misal program pencucian pada jenis bahan Jeans, Sutera atau Batik, Baby Wear, Air Dry, Super Clean, Quick dan Normal,” jelasnya dalam rilis yang diterima Tribun Jateng, Senin (24/11).
Seperti pada generasi sebelumnya Zeromatic Ruby juga dilengkapi dengan teknologi Zero Pressure, Easy Start dengan sekali tekan dalam proses pencucian, Waterfall Technology, Child Lock, Auto Wash Balancer, Error Alarm, Last Condition Memory, Air Dryer System, Rust Free, Fuzzy Logic Control, Big Pulsator hingga dimensi  Drum yang muatannya Extra Capacity.

 “Zeromatic Ruby dipasarkan berkisar Rp.2,5 jutaan untuk mesin cuci yang berkapasitas 7,5 kilo gram. Harapannya, semoga dapat mendongrtak penjualan produk Home Appliances yang sempat anjlok dalam beberapa bulan ini akibat gejolak politik dan melonjaknya kurs harga Rupiah terhadap Dollar,” tandas Santo. (*) http://jateng.tribunnewsdotcom
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger