Headlines News :
Home » , » Bisikan Politisi PDIP Saat Hampiri Popong

Bisikan Politisi PDIP Saat Hampiri Popong

Written By admin kudusku on Kamis, 02 Oktober 2014 | 20:34

Headline
 
kudusku.com, Jakarta - Saat kisruh sidang Paripurna DPR Kamis 2 Oktober 2014 dini hari, ada seorang anggota DPR yang menghampiri pimpinan sidang Otje Popong Djundjun.
Politisi yang diketahui sebagai Yulian Gunhar (PDIP) itu, langsung menghampiri Popong, yang harusnya tidak boleh dilakukan seorang anggota ke pimpinan sidang.
Saat itu, beberapa politisi PDIP lainnya yang meminta Popong menskors sidang seperti Adian Napitupulu dan Arif Wibowo, berada di depan podium. Sementara Yulian langsung nyelonong menghampiri Popong.
 
Sempat terjadi perbincangan. Apa sebenarnya yang dibicarakan itu?
Popong mengatakan, kehadiran Yulian itu punya maksud baik. "Untuk meminta saya mau mendengarkan," kata Popong, Jakarta, Kamis (2/10/2014).
Popong mengaku, tidak ada kata-kata kasar dari politisi PDIP tersebut. Dia mengatakan, Yulian dengan santun memintanya mematuhi permintaan Fakris PDI Perjuangan.
"Karena mereka menggap sebagai ibunya, baru 76 (kelahiran 1976) ya," kelakar Popong.
"Jadi maksudnya sangat baik. Supaya mau mendengar. Sambil ngelus-ngelus, meluk-meluk itu maksudnya baik sekali. Makanya saya tidak kasar, tidak suruh turun kan," jelas Popong lagi.
 
Pada paripurna yang berlangsung alot sejak siang hingga Kamis subuh itu, membuat koalisi Indonesi Hebat yang mengusung Jokowi-JK di Pilpres 2014, memilih walkout.
Partai-partai yang walkout adalah PDI Perjuangan, PKB, Hanura, dan NasDem. Nusron Wahid anggota dari Partai Golkar, turut melakukan aksi walkout. [gus]
http://nasional.inilah.com/read/detail/2141253/ini-bisikan-politisi-pdip-saat-hampiri-popong#.VC1TqFdOYf0
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger