Headlines News :
Home » » Bento : "Ronaldo Bukan Kapten Terbaik Portugal"

Bento : "Ronaldo Bukan Kapten Terbaik Portugal"

Written By admin kudusku on Sabtu, 20 September 2014 | 19:16

Headline
(Foto: Goal)

kudusku.com , Lisbon - Mantan pelatih timnas Portugal, Paulo Bento, menilai Cristiano Ronaldo bukan kapten terbaik untuk Seleccao das Quinas.

Ronaldo menjadi kapten Portugal sejak tahun 2008, dan terus menjabat sebagai pemimpin tim hingga saat ini termasuk saat Bento menjadi pelatih di tahun 2010.

Bento, yang tak lagi menjadi pelatih setelah dipecat usai kekalahan dari Albania di laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2016, mengakui Ronaldo adalah pemain hebat. Tapi, sosok kapten yang paling cocok adalah Joao Moutinho.

"Saya bekerja dengan banyak pemain berpengalaman. Saat ini Ronaldo lebih matang dan dewasa dibandingkan beberapa tahun lalu. Ia pemain dengan kualitas luar biasa, dan sangat profesional. 10 tahun sebagai pelatih, Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah bekerja dengan saya," ujarnya, dilansir Goal.

"Tapi, jika harus memilih satu pemain sebagai kapten, saya memilih Joao Moutinho atas kualitasnya, profesionalisme dan kemampuan mengerti ide-ide dari pelatih. Saya pernah bekerja sama dengannya beberapa waktu di Sporting Lisbon. Jadi, pandangan saya tentangnya sangat menyeluruh," pria berusia 45 tahun itu menandaskan.

Bento adalah pelatih junior Sporting Lisbon tahun 2004-2005 ketika Moutinho mulai menunjukkan kualitasnya, dan tak lama berselang dipromosikan ke tim utama


*http://bola.inilah.com/read/detail/2137731/ronaldo-tak-layak-jadi-kapten-portugal#.VB1vLFdOYf0
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kudusku.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger